Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Login form

Search

Calendar

«  May 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31




Monday, 2017-09-25, 12:35 PM
Welcome Guest | RSS
FORUM KOMUNIKASI SPIRITUAL- PARANORMAL ASIA
Main | Registration | Login
Blog


Main » 2009 » May » 17 » FENOMENA KESURUPAN
FENOMENA KESURUPAN
11:26 AM
Spirituality Blogs - BlogCatalog Blog Directory
DITABRAK MOBIL DAN KESURUPAN

Saprizal, 40th Pensiunan karyawan pertamina yang tinggal di Kelurahan Talang Bakung Lorong Angrek Jambi. Beberapa tahun yang lalu, karena suatu alasan khusus (kami tidak dapat menyebutkannya) anak perempuannya yang biasa dipanggil nina (25th) mengikuti petunjuk bimbingan energi tubuh secara jarak jauh dari pembina YMAN tanpa sepengetahuan ayahnya. 1 minggu kemudian, sang anak mempunyai kelebihan tertentu dalam hal pemanfaat energi sehingga membuat ayah dan ibunya bingung dari mana anak perempuannya belajar ilmu-ilmu supranatural. Rasa penasaran, sang ayahpun bertanya kepada Nina anak perempuannya dari mana ia belajar hingga bisa menguasai rahasia gaib seperti itu. Nina pun menjelaskan apa adanya bahwa ia belajar secara jarak jauh dengan ust. Saripudin Damang. Mungkin penasaran atau ada alasan lain, akhirnya ketika suatu saat pembina YMAN mengadakan praktek di Jambi, beliaupun menyempatkan diri bersilaturahmi.Dengan izin Allah, bapak Safrizal-pun dapat bertemu dengan pembina YMAN. Setelah konsultasi akhirnya beliaupun memutuskan ingin juga mengikuti bimbingan energi tubuh versi tenaga dalam dan Ilmu Hakekat Induk Besi.Dengan berjalannya waktu, sebagaimana halnya pengalaman sebagian besar murid spiritual IHIB, pak Safrizal-pun mengalami beberapa keajaiban di luar akal sehatnya. Di antaranya, seperti yang beliau tuturkan kepada kami adalah ketika suatu malam sedang berpergian tanpa sengaja sebuah mobil jip hartop menabrak dan menghantam tubuhnya. Alhamdulillah, ternyata Allah masih melindunginya. Beliau tidak mengalami cidera yang parah kecuali hanya baju dan celananya yang sobek akibat terseret aspal jalan.
Sejak kejadian itu, beliaupun sering konsultasi dengan pembina YMAN, Bahkan setelah terjadinya peristiwa besar menimpa istrinya yang mebuat repot keluarga dan sebagian tetangganya, maka pak Safrizal beserta istri dan anaknya serta pembina YMAN pun meningkatkan hubungan silaturahmi yang sebelumnya hanya sebagai guru dan murid menjadi keluarga angkat dengan pembina YMAN. Karenanya setiap kali pembina YMAN berpraktek di Jambi, silatarahmi-pun berjalan dengan baik.Peristiwa yang membuat repot keluarganya adalah, ketika istri pak Safrizal menjalankan sebagian metode pengembangan energi yang diketahui dari anak perempuan dan suaminya tanpa lebih dahulu melakukan konfirmasi dengan pembina YMAN. Padahal baik sang anak maupun pak Safrizal suaminya, belumlah mendapatkan pembangkitan kunci ilmu untuk boleh melakukan pengajaran ilmu. Dan kebetulan pula, ketika peristiwa ini terjadi ustaz sedang berada di Jambi. Sang istri pada saat itu tiba-tiba mengalami kesurupan dan selalu berzikir tanpa henti dan setelah berjam-jam tidak juga berhenti.
Pak safrizalpun menemui ustaz. Namun, karena saat itu sedang sibuk di Jambi, ustazpun meminta pak Safrizal mencari ikhtiar lewat para ahli spiritual di sektiarnya. Beberapa ahli, kiai, ustaz, paranormal, dan dukun di sekitar rumah yang diketehui pak Safrizalpun di panggil. Dengan berbagai macam cara dan ritual mereka lakukan, namun sang istri tidak juga sadar dan masih terus kesurupan dan berzikir hingga 2 hari 2 malam. Bahkan bertambah parah dengan meminta kambing hidup untuk dikorbankan.
Pak Safrizalpun menghubungi ustaz, bagaimana caranya penyembuhannya jika ustaz sedang sibuk. Ustazpun memberitahukan agar pak Sarfrizal berikhtiar melalui seorang Sesepuh Kiai besar ahli hakekat dan ma`rifat serta seorang Da`i (saat itu beliau masih kuat jalan namun sekarang sudah uzur karena usia lanjut) yang tinggal di daerah Kasang Pudak Jambi. Namun mungkin belum berjodoh dengan sang Kiai atau memang ada kehendak rahasia Allah yang tidak diketahui hambanya, sehingga sang istri tetap juga tidak bisa disadarkan oleh Kiai tersebut. Akhirnya, setelah mau masuk malam ke-3 ustazpun sudah tidak sibuk dan menyempatkan untuk datang.Saat ustaz datang ke rumah pak Safrizal, sang istri sedang berzikir di halaman sambil berusaha mencekik kambing yang terus ditahan oleh anak dan tetangganya. Walaupun akhirnya kambing tersebut mati. Ustaz, yang melihat kondisi tersebut, berusaha mendekati secara perlahan dengan istri pak Safrizal. Sehingga terjadi dialog antara ustaz dengan wanita tersebut. Dalam kesempatan yang sama ustaz berusaha menggunakan mata batinnya untuk melihat apa yang terjadi dalam diri wanita tersebut dan menerapkan kemampuan yang dikuasainya. Beberapa menit kemudian, wanita tersebut tiba-tiba menurut dan bersedia mengikuti ustaz dan berzikir bersama di dalam rumah.
Dengan kondisi duduk berhadapan dan dikelilingi anggota keluarga lainnya, wanita tersebut pun berzikir mengikuti apa yang dizikirkan sang ustaz. Setengah jam kemudian, masih dalam kondisi terus berzikir bersama ustaz, wanita tersebut menangis dan meneteskan air matanya. Melihat kondisi tersebut, ustaz secara perlahan membimbing beliau untuk sadar dan melepaskan diri dari ikatan khodam asma yang tanpa disadarinya membelenggu dalam qalbu dan otaknya akibat wanita tersebut tidak memiliki kunci hak asma-nya, hingga akhrinya beliau sadar sepenuhnya. Masih duduk berhadapan, secara rahasia pula, ustaz tanpa diketahui wanita tersebut, membuka sedikit cakra dalam Qalbu dan otaknya sebagai bekal dikemudian hari bila mana ustaz tidak berada di Jambi.Setelah kejadian itu, mengikuti berjalannya waktu, istri pak Safrizal-pun sudah memiliki kemampuan mata batin yang dapat merasakan dan melihat keberadaan makhluk gaib di sekitarnya. Bahkan saat ini bersama suaminya pak Safrizal berusaha membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongannya.Demikianlah sebagian dari pengalaman siswa IHIB, yang kami muat berdasarkan cerita dari siswa itu sendiri. Tujuan pengalaman ini ditampilkan dalam situs ini, tidak lain sebagai motivasi sekaligus pembelajaran nasehat bagi siapa saja bahwa: bahwa belajar ilmu itu haruslah berguru, karena tanpa guru maka gurunya adalah setan. Di samping itu, sehebat apapupun ilmu anda, jika Allah belum menghendaki berjodoh di tangan anda, maka anda tidak akan dapat berbuat apa-apa. Dan sebaliknya, biarpun ilmu anda yang menurut anda ataupun orang lain mengatakannya rendah, namun kalaulah Allah mau menambah kualitas ilmu anda,, maka dengan mudah Allah meningkatkan derajat ilmu anda.

THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA

↑ Grab this Headline Animator

Views: 764 | Added by: guru | Tags: KESURUPAN, Paranormal, PENGOBATAN, GAIB, FENOMENA, spiritual | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]

Copyright MyCorp © 2017